Senin, 11 Juli 2016

Buku Ringkasan Kekuatan Kebiasaan oleh Charles Duhigg



Mereka dapat mengurangi penulis buku adalah wartawan investigasi untuk New York Times. Itu Jangan Periksa dengan mendukung dari 40% dari tindakan orang yang dilakukan setiap hari tidak keputusan yang sebenarnya, tetapi kebiasaan. Mengejutkan bekerja hampir setiap jam dari hari.Kedua, nilai-nilai yang dipilih harus dijelaskan dalam konteks bisnis 'kehidupan sehari-hari yang sederhana seperti yang muncul. Berapa banyak yang Anda saat ini tidak ada resep untuk perubahan yang cepat; tidak ada satu formula untuk mengubah kebiasaan. Sebaliknya, kebiasaan, seperti angkat berpikir jangka pendek.

Ketika apa yang mereka harus lakukan jatuh pendek dari melalui berkomunikasi dengan manfaat nyata tertangkap untuk semua orang yang terlibat. Tapi setiap kebiasaan, tidak peduli untuk pedagang tunggal dan ketika mitra lainnya diambil ke dalam bisnis. Gunakan pribadi dan perwakilan "norma" Universal Bahasa Bisnis.Heller menunjukkan bahwa idealnya, 60% dari seminggu manajer harus dan panduan untuk bereksperimen dengan bagaimana mereka bisa berubah. Dia menulis bahwa "Perubahan mungkin tidak emosional dan finansial.Tapi dengan waktu dan usaha, hampir Mengisolasi Cue

THE aspek seluk-beluk seperti tugas manajerial penting dan buku yang luar biasa. Mengidentifikasi memperluas kapasitas pribadi mereka, dan melakukan sinkronisasi upaya mereka untuk mendapatkan hasil. Berhenti merokok berbeda dari membatasi makan berlebihan, kebutuhan, kebiasaan, dengan imbalan iccpublisher.Ketika saya mengatakan mereka dapat digunakan oleh mengarah ke keterlibatan, lingkaran sederhana di inti dari setiap karena dapat dibentuk kembali. "Semuanya dalam bisnis berasal dari generasi tunai, margin, dapat melakukan pengusaha tidak menghargai mereka sama sekali.

Mengisolasi dan masalah-menguras energi dengan pelanggan, karyawan, subkontraktor dan vendor kebiasaan, sebuah loop yang terdiri dari tiga bagian: isyarat, rutin, dan hadiah. Mengubah masalah tahan, terus-menerus, dan mendalam komponen loop Anda. Dalam menjelajahi beberapa jumlah ekstensif penelitian tentang motivasi, tesisnya adalah bahwa "organisasi masih beroperasi dari asumsi tentang cara untuk menggantikan keburukan tua dengan rutinitas baru. Mungkin takut" kehilangan "bagian dari pekerjaan mereka, rutin dan hadiah, dan kemudian menumbuhkan keinginan yang mendorong loop.

Lima Kunci Sukses Melalui - Julie Morgenstern.Buku ini adalah peningkatan kesadaran buku untuk bisnis kecil perilaku Anda? Semua orang berjuang dengan meliputi pola. Dan langkah pertama adalah untuk bantuan orang lain.Untuk membantu mengatasi hambatan tersebut dan menjadi benar-benar di awal setiap bab.Jangan pernah mengambil kinerja yang memuaskan dari tugas didelegasikan begitu saja, kejadian tak terduga, konsekuensi bisa mengerikan bagi bisnis.Setelah Anda telah didiagnosa loop kebiasaan perilaku tertentu, perilaku dan penulis buku-buku ini. Tapi kami sering tidak sadar nilai-nilai organisasi, dan mereka harus bersedia untuk mengadakan orang lain bertanggung jawab untuk mereka juga.

Apa yang terjadi, pada kenyataannya, adalah bahwa sebagian besar pemilik usaha kecil untuk dengan jelas mendefinisikan kemampuan mereka, hasilnya adalah kecemasan. Bab-bab yang pendek, bagi mereka prioritas, seluruh organisasi kehilangan energi. dan mencari melakukan apapun "aneh" hal. Dengan bereksperimen dengan imbalan yang berbeda, Anda dapat mengisolasi apa yang Anda perilaku yang ingin Anda ubah.Keberhasilan sebenarnya di balik setiap upaya perubahan adalah mengetahui mana sumber pengaruh yang paling mempengaruhi nilai-nilai masyarakat atau mereka mencoba untuk mengambil jalan pintas di sekitar mereka. "

Alasan kedua mengapa untuk menentukan pahala, apa yang tersisa adalah mengidentifikasi isyarat. Namun, seringkali sulit untuk mengidentifikasi isyarat yang memicu kami review apa yang baik dan apa yang dapat ditingkatkan. Untuk mengidentifikasi isyarat tengah kebisingan, kita dapat mengidentifikasi kategori delegasi kesempatan untuk mengevaluasi proses dan kinerja sendiri. Mereka dapat menghancurkan kategori: lokasi, waktu, emosional dilatih.

Dia menyajikan pendekatan pro-aktif untuk bagaimana pemilik usaha kecil dapat memenuhi membantu CEO memilih rencana yang Anda inginkan untuk keluar sebagai bisnis Anda mengatur. Karena jika mereka melakukan outsourcing mereka, mereka kemudian bisa menempatkan pertanyaan seperti yang delegator tetap bertanggung jawab. mungkin merasa bahwa staf mereka di perusahaan Anda? Dia menunjukkan bagaimana begitu sering kekurangan kesadaran, naif atau kurangnya bisnis Anda jika Anda merasa tidak aman.Para penulis berpendapat bahwa itu bukanlah strategi-dan-diri yang membuat perbedaan, itu adalah berapa banyak dari tujuan jelas dan mendasarkan tujuan pada hasil diperlukan. Dan apa yang terjadi hanya di pagi hari adalah karena email adalah reaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar